Friday 21 November 2014

INOVASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG MENYENANGKAN BERSAMA UNIVERSITAS NEGERI SINGAPERBANGSA


16 November 2014

Haiiiii.....sahabat Blogger gmn kabarnya?
Semoga para agan dan aganwati selalu dalam lindungan Allah SWT dan di beri kelancaran dalam segala kerjaan atau aktivitas sehari-hari. 
Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya saat memberikan Inovasi Pembelajara Matematika yang menyenangkan melalui Kreatifitas Nyata yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang pada tanggal 16 November 2014.
Semangat Para mahasiswa tak pernah berhenti untuk memunculkan kreatifitas nyata dalam pembelajaran matematika untuk sarana ataupun modal dalam materi bimbingan belajar di kala mendatang....dan sayapun merasa senang melihat para mahasiswa begitu semangatnya sehingga saat saya memberi pengarahan kepada mahasiswa saat mengisi seminar di Universitas Negeri Singaperbangsa.
Ketika saya menerangkan inovasi pembelajaran Matematika

Semoga dengan adanya Inovasi pembelajaran Matematika yang menyenangkan ini bisa memberi semangat buat para mahasiswa Universitas Singaperbangsa mampu mengaplikasikan kreatifitas nyata dalam metode pembelajaran Matematika. 

Para mahasiswa Universitas Singaperbangsa mempelajari metode matematika dengan kreatifitas nyata sehingga mereka bisa memahami cara menghitung  maupun menyampaikan suatu rumus matematika.. Agan bisa melihat  gambar di samping adalah contoh para mahasiswa sedang asyik juga sibuknya membuat kreatifitas perkelompok.......

Semoga dengan adanya Pembelajaran Matematika denga metode kreatifitas nyata ini para mahasiswa mampu meningkatkan prestasi belajar siswa, terutama untuk menjadikan pembelajaran memiliki kesan pembelajaran lebih lama diingat dan dapat termotivasi dalam pembelajaran matematika yang pada akhirnya akan meningkatkan prestasi belajar matematika.
trimakasih dan sampai ketemu lagi di blogger saya







1 comment:

Our offices

Blogger templates